Selamat datang di UPK SINDANG MAJALENGKA
SELAMAT DATANG DI MEDIA CENTER UPK DAPM SAUYUNAN KECAMATAN SINDANG KABUPATEN MAJALENGKA"- DARI OLEH UNTUK MASYARAKAT - MAJU BERSAMA KAMI

Dari, Oleh, Untuk Masyarakat

Rabu, 15 Juli 20150 komentar

Itulah tema yang diusung UPK Sindang pada hari jadinya yang ke 6, kegiatan dilaksankaan pada Minggu 5 Juli 2015 yang bertempat di Alun-alun Desa Sindang.
Acara diawali Laporan Panitia oleh Ima Rohima AR yang menyampaikan latarbelakang, maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan.
"Kami bermaksud menyelenggarakan Berbagai Kegiatan dalam Rangka Hari Jadi UPK Sindang yang ke-6 diantaranya kegiatan : Lomba-lomba, Undian Berhadiah dan Bazar Prodak Hasil Kelompok binaan UPK Sindang yang berada di wilayah Kecamatan Sindang. Adapun tujuan Kegiatan adalah untuk menyampaikan informasi pada masyarakat tentang eksistensi UPK Sindang, sebagai wadah untuk mempromosikan potensi lokal dan menggali minat dan bakat menuju meningkatnya kesejahteraan masyarakat, serta untuk Membangun Kepedulian dan merangsang minat serta rasa memiliki dalam kegiatan dana bergulir." Ujar Ima Rohima AR yang juga sebagai Ketua UPK Sindang.
Acara Pembukaan sekaligus Sambutan disampaikan oleh Drs. Uwo Juhro sebagai Camat Sindang, pada sambutannya disampaikan kegiatan ini agar terus secara rutin dilaksanakan oleh UPK, serta ucapan selamat dan sukses untuk UPK Sindang. Pada kesempatan itu juga Camat Sindang memberikan tambahan hadiah untuk Lomba Masak sebesar Rp.500.000.-.
Setelah selesai acara Pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan Lomba Peragaan Busana Muslim ditampilan pertama kategori Kanak-Kanak sejumlah 29 anak, selanjutnya Kategori Anak-anak sejumlah 30 anak, dan kategori remaja sejumlah 13 orang. Untuk meramaikan acara Fesdik sang MC dengan gaya khas nya mengajak para penonton untuk dapat interaktif dan enggan meninggalkan acara dengan beberapa lagu sebagai penghibur acara, apalagi acara makin meriah dengan diundinya kupon berhadiah.
Setelah istirahat dan sholat ashar acara makin meriah dengan dimulainya Lomba Masak Antar Kelompok SPP yang mewakili masing-masing Desanya. Sampai tak terasa hingga waktunya menjelang buka puasa, kegiatan lomba-lomba pun selesai dilaksanakan. Menjelang 7 menit buka puasa acara dilanjutkan tausiyah kultum oleh Kiyai Uus dari Desa Sindang.
Akhirnya tiba saatnya buka puasa seluruh undangan dan masyarakat berbaur mendekati hasil karya lomba masak untuk disantap bersama-sama. 

Share this article :
 
Copyright © 2011. UPK DAPM SINDANG MAJALENGKA - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger